Transparansi Pengelolaan Dana Hibah

Transparansi Pengelolaan Dana Hibah

Tenggarong, 03/01/2020 – Bawaslu Kabupaten Kutai Kartanegara melaksanakan rapat koordinasi dan tata cara pengelolaan dana hibah Pilkada 2020.

Dalam agenda ini Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kutai Kartanegara, Rusmini SE.,MM menyampaikan bahwa dalam pengelolaan dana hibah pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini, format kelengkapan SPJ akan segera disampaikan, dan penggunaan aplikasi SAS terdapat aturan-aturan yang perlu untuk diikuti, serta perlunya efisiensi dalam memberikan pelaporan dana yang real. “Kelengkapan administrasi terkait dengan dokumen pendukung sekretariat seperti biodata dan rekening pegawai, foto, dan kartu keluarga untuk dapat segera disampaikan dalam melengkapi dokumen data sekretariat” Ujarnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh kepala sekretariat dan 1 org pelaksana teknis yang berstatus PNS pada jajaran Panitia Pengawas Kecamatan se-Kabupaten Kutai Kartanegara. Agenda ini juga dihadiri oleh Kasubag Administrasi Bawaslu Provinsi Kalmantan Timur. “Kehati-hatian dalam pengelolaan dana hibah di tingkat kecamatan dan desa serta mengikuti setiap aturan yang sesuai dengan perundang-undangan sangat perlu untuk kita perhatikan dan laksanakan dengan baik”. Tutur Kasubag Administrasi Bawaslu Provinsi Sanjaya Ibrata, S.Sos. Ia juga menambahkan bahwa penting untuk segera melakukan koordinasi jika ada kendala-kendala di lapangan terkait dengan pengelolaan.

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *