Rapat Evaluasi Bersama Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Alor

Rapat Evaluasi Bersama Staf Sekretariat di Aula Bawaslu Kabupaten Alor.

Kalabahi-Humas Bawaslu Alor.  Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Alor, siang ini melakukan rapat dalam kantor terkait persiapan Dokumen PHPU bersama Ketua dan Komisioner, Korsek serta Staf  Bawaslu Kabupaten Alor, Selasa (11/6/19).

Dalam rapat yang dilakukan tersebut Ketua Bawaslu Alor Dominika Deran penyampaikan semua berkas Pemilu yang ada, baik itu FORM C1, DA1, DAA1,DB1 serta From A Pengawasan semuanya disiapkan untuk persiapan sengketa Pemilu Tahun 2019 yang dilakukan di Mahkama Konstitusi nantinya.

Kesempatan yang sama Orias Langmau selaku Kordiv PHL Bawaslu Kabupaten Alor  menambahkan bahwa berkas C1 sampai From Pengawasan itu diperiksa kembali dan susun secara baik sesuai format masing-masing agar dalam proses pemerikasaan berkas  nanti sudah sesuai dengan aturan dari MK. pungkas Orias

"Saya harap semuanya bisa kompak dalam menyusun berkas sengketa yang diminta oleh Bawaslu Provinsi, agar secepatnya kita bisa memenuhi permintaanya berkas sengketa pemilu 2019 kemarin".

Selaku kordiv SDM Bawaslu Kabupaten Alor, Amirudin Bapang juga memberikan penjelasan kambali dalam proses permintaan berkas serta penyusunan yang dilakukan setelah ini, semuanya harus terlibat  dan memperhatikan berkas-berkas yang diminta, agar dalam proses Penyusunan berkas tidak berceceran untuk itu saya tegaskan kembali dalam waktu yang singkat ini kita fokus permintaan berkas sengketa ini.

 

 #Humas Bawaslu Alor