• 27 Mei 2020
  • Tenggarong, Kalimantan Timur
Panwas Tenggarong Selenggarakan Rapat Stakeholder

Panwas Tenggarong Selenggarakan Rapat Stakeholder

Dalam rangka menguatkan hubungan antara Panwas Tenggarong dengan stakeholder di Kecamatan Tenggarong, Rabu siang (19/2/2020) Panwas Tenggarong menggelar rapat stakeholder di Kantor Sekretariat Panwas Tenggarong.

Rapat di hadiri oleh unsur Pemerintah Kecamatan Tenggarong, Polsek Tenggarong dan Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Tenggarong.

Dalam arahannya Ketua Panwas Tenggarong, Ahmad Syaddulaini mengingatkan seluruh unsur yang hadir agar menjaga silaturahmi dan terpenting para ASN agar senantiasa menjaga diri dan lingkungan kerjanya dari praktek-praktek politik praktis yang mencederai nilai demokrasi dan keadilan.

Dalam rapat tersebut juga dilakukan diskusi dan tanya jawab dan diakhiri dengan kegiatan penandatanganan pakta integritas dari seluruh unsur yang hadir sebagai bentuk komitmen bersama  mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Kutai Kartanegara tahun 2020.

Dalam rapat ini hanya Danramil Tenggarong, Kepala Desa Bendang Raya dan Kepala Desa Loa Ipuh Darat. Dalam rapat yang berlangsung juga dihimbau kepada lurah/kades untuk menyampaikan kepada masyarakatnya terkait rekrutmen Panwaslu Kelurahan Desa.

Sumber : Panwas Kec. Tenggarong

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *